Warga Mabes AD Serbu Pangan Murah TTI

Diterbitkan pada Berita Umum Pada 04 Jun, 2018

Views: 91


Safari bazar TTI terus berlanjut hari ini (4/6) di Mabes AD Jakarta. Acara yang dibuka oleh  Kasad TNI AD Jenderal Mulyono ini ramai diserbu lebih dari 800 pengunjung. Stand TTI yang membawa berbagai komoditas pangan langsung ludes terjual dalam waktu kurang dari 2 jam.


Menurut Aster Kasad Mayjend Supartodi, antusiasme pengunjung di stand TTI dikarenakan harga pangan di  TTI lebih murah dan produknya berkualitas. Hal seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ungkapnya. Dia pun berharap agar TTI dapat selalu berpartisipasi dalam kegiatan Bazar di Mabes AD.


Produk TTI yang digelar kali ini diantara nya adalah Beras sebanyak 1 ton, Bawang Merah sebanyak 100 kg, Bawang Putih sebanyak 100 kg, Gula pasir sebanyak 150 kg, Minyak goreng 200 liter, daging sapi 100 kg, cabai merah keriting 100 kg, telur ayam 100 kg dan daging ayam 80 ekor. 

Berita Terkait

  • Kepala BKP Kementan didaulat menjadi Anggota FANRes International Network

    Yogyakarta. Dihadapan pengurus *_FANRes Onganization_* dan peserta  konferensi, Kepala Badan Ketahanan Pangan didaulat menjadi Anggota  *Food, Agriculture, and Natural Resources* *_(FANRes)_* di Ballroom Cavinton Hotel,Yogyakarta, Kamis (13/09).


    Penobatan Agung sebagai Anggota FANRes dilakukan oleh Prof. Yuli Witono selaku President of FANRes International Network.


    Konferensi Internasional tentang Pangan, Pertanian, dan Sumber Daya Alam (FANRes) telah diadakan sebanyak empat kali. Deklarasi International FANRes dimotivasi oleh persepsi dan semangat yang sama untuk mendukung keamana...

  • KRPL Kementan Hemat Pengeluaran Rumah Tangga

    Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sleman Yogyakarta, Kamis (13/9), Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Kementan), Agung Hendriadi mengajak  masyarakat mengoptimalkan pemanfaatan lahan pekarangan dengan menanam sayuran.

    "Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) merupakan solusi bagi pemenuhan kebutuhan pangan bagi masyarakat sekaligus efisiensi pengeluaran rumah tangga saat ini," kata Agung.

    KRPL merupakan gerakan Diversifikasi pangan melalui Optimalisasi Pemanfaatan Lahan Pekarangan berbasis sumber daya lokal dan pelestarian sumber daya genetik melalui pengembangan Kebun ...

  • Kepala BKP Kementan Jelaskan Strategi Meningkatkan Daya Saing Pertanian

    Yogyakarta- Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian, Agung Hendriadi menjadi keynote speaker pada acara An International on Food, Agriculture, and Natural Resources Conference (FANRes) yang diselenggaraka di Ballroom Cavinton Hotel, Yogyakarta, Kamis (13/09).


    Pelaksanaan FANRes diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan tujuan untuk mengembangkan produk pertanian melalui pemanfaatan sumberdaya alam secara berkelanjutan dan peningkatan daya saing produk pertanian melalui pengembangan agro-technopreneurship.


    Mengawali acara, Agung menyampaikan tantang...