Sediakan Pangan Murah Berkualitas, TTI Gelar Bazar


Hadir di kawasan perumahan mewah Kota Wisata Bogor, TTI gelar bazar pangan murah dengan target kaum dhuafa di sekitar kompleks tepat nya warga kampung Babakan Desa Ciangsana dan Desa Cikeas Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor (2/6)


Kehadiran mobil TTIC yang kedua kalinya selama Ramadhan di lokasi ini disambut gembira oleh seluruh pengurus  kegiatan raamadhan Masjid Darussalam.  


Hal ini diungkapkan oleh Ketua Kegiatan Ramadhan Masjid Darussalam Irene. Dia sangat mengapreasi partisipasi TTI dalam kegiatan Bazar Amal yang setiap hari dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1439H.


"Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan TTIC karena TTIC selalu memberikan harga pangan murah kepada masyarakat yang membutuhkan namun tidak menurunkan kualitas" ujar nya. Dia pun berharap agar kerjasama ini akan terus berlanjut di kemudian hari.


Antusiasme warga dengan kehadiran TTI dibuktikan dalam waktu 1,5 jam berbagai produk TTI seperti daging sapi, telur ayam, minyak dan bawang putih sudah habis terjual.


Sementara itu, salah satu pembeli yang bernama Sumiah mengungkapkan kepuasan nya terhadap produk TTI.


"Alhamdulillah saya bisa beli daging sapi dan telur murah disini, kami akan sangat senang kalau mobil ini bisa keliling ke kampung kami" ujar Sumiah yang datang dari Cikeas.


Komoditas yang dijual TTI diantara nya adalah Beras dengan harga Rp 8.500,-/kg, Bawang merah Rp 27.000,-/kg, Bawang putih Rp 15.000/kg, Daging sapi  75.000/kg. Komoditas yang paling diminati pengunjung adalah daging sapi dan telur.