Pelantikan Pejabat Eselon IV-a Badan Ketahanan Pangan

Pelantikan Pejabat Eselon IV-a Badan Ketahanan Pangan

Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian(Prof, DR. Ir. Achmad Suryana, MS) melantik Pejabat Struktural Eselon IV-a Lingkup Badan Ketahanan Pangan pada hari Jumat tanggal  25 Juli 2014. Pelantikan Pejabat Eselon IV-a ini dalam rangka mengisi jabatan yang kosong karena adanya pejabat yang akan mutasi ketempat kerja yang baru.

Acara pelantikan berlangsung di Ruang Nusantara II Lantai IV Badan Ketahanan Pangan. Dalam pelantikan tersebut dihadiri undangan antara lain Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian dan Sekretaris Itjen Kementerian Pertanian. Pelantikan juga dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Badan Ketahanan Pangan.

Dalam sambutan pengarahan, Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian menyampaikan kepada Pejabat Eselon IV-ayang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab serta berpedoman pada kententuan perundang-undangan yang berlaku.

Pada akhir sambutan, Kepala Badan Ketahanan Pangan mengucapkan selamat kepada para Pejabat Eselon IV-a yang baru dilantik dan akan bertugas di tempat yang baru kiranya dapat dibangun sinergidan kekompakan sehingga seberat apapun, dapat diemban dengan baik.

Bagi pejabat yang akan mutasi ketempat kerja baru, Kepala Badan Ketahanan Pangan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas jeri payah, usaha dan pemikiran serta peran yang pernah disumbangkan untuk memajukan Badan Ketahanan Pangan melalui unit kerjanya.

Berikut nama-nama Pejabat Eselon IV-a yang baru dilantik :

  1. Mulyana, SP  sebagai Kepala Sub Bagian Perlengkapan  dan Rumah Tangga
  2. Yunani, M.Si sebagai Kepala Sub Bidang Pengawasan Keamanan Pangan Segar

Yudhi Harsatriadi, S.Sos, MPsebagai Kepala Sub Bidang Analisis Harga Konsumen