Pelantikan Pejabat Eselon III-a Lingkup Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian

Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian, Prof. Dr. Ir. Achmad Suryana, MS melantik Pejabat Struktural Eselon III-a Lingkup Badan Ketahanan Pangan pada hari Selasa tanggal  7 Januari 2014.

Acara pelantikan berlangsung di Ruang Nusantara II Badan Ketahanan Pangan dan disaksikan oleh Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Badan Ketahanan Pangan, serta tamu undangan dari Inspektorat Jenderal dan Biro Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian.

Pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi formasi jabatan yang kosong karena adanya pejabat yang memasuki masa purna tugas (pensiun) dan mutasi jabatan.

Dalam sambutan pengarahan, Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian berpesan kepada Pejabat Eselon III yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Pejabat Eselon III merupakan bagian dari Tim Penggerak dan Pelaksana dari kegiatan dan program ketahanan pangan. Untuk itu dalam pengelolaan kegiatan dan anggaran benar-benar berpedoman pada kententuan perundang-undangan yang berlaku.

Pada akhir sambutan, Kepala Badan Ketahanan Pangan mengharapkan dengan dilantiknya Pejabat Eselon III dilingkungan Badan Ketahanan Pangan, makin menjadikan Badan Ketahanan Pangan semakin solid dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pembangunan ketahanan pangan. Untuk itu Pejabat Eselon III yang baru dilantik untuk tidak berlama-lama dalam menyesuiakan ditempat tugas yang baru dan harus cepat memahami dalam melaksanakan tugas kewajiban sesuai dengan tugas dan fungsinya.Tingkatkan kapasitas setiap waktu dan kesempatan sehingga dapat meningkatkan kualitas kerjanya.

Bagi pejabat yang telah memasuki masa pensiun, Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian mengucapkan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pemikiran selama memangku jabatannya.

Berikut nama-nama Pejabat Eselon III yang baru dilantik dengan jabatan baru :

  1. Solihin MM sebagai Kepala Bidang Penganekaragaman Pangan
  2. Deshaliman, MM sebagai Kepala Bidang Analisis Harga
  3. Idawati Mursidah, MSi sebagai Kepala Bidang Akses Pangan
  4. Liek Irianti, MM sebagai Kepala Bidang Distribusi Pangan

Ir. Hasyim Asyari, MM sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan