Sabtu, 30 September 2017 - 05:01:40 WIB
Rakor Ketahanan Pangan Penting Digelar, Ini Tujuannya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 135 kali

Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Tahun 2017,  di Convention Center Hotel Cahaya Prima, Kota Jambi, Kamis (28/09/2017) sore penting dilakukan.

Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian RI, Dr.Ir.Agung Hendriadi,M.Eng, menyatakan, tujuan rakor, selain silaturahmi juga untuk mengkoordinasikan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh BKP di Provinsi Jambi serta kabupaten/kota, dengan fokus pada Program Gerakan Diversifikasi Pangan dan menyelesaikan permasalahan di  daerah-daerah rawan pangan khususnya di Provinsi Jambi.

Agung berharap agar Dewan Ketahanan Pangan di seluruh daerah khususnya di Provinsi Jambi terus diaktifkan, sehingga mampu untuk melakukan analisis dan kajian terhadap ketersediaan pangan, termasuk di dalamnya permasalahan distribusi dan konsumsi, serta keamanan pangan di Provinsi Jambi

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Amir Hasbi menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan komunikasi lintas sektor yang membahas isu-isu terkini terkait ketahanan pangan di tingkat Provinsi Jambi, sebagai bahan masukan bagi pengambil kebijakan dalam menyusun program ataupun upaya tindak lanjut yang akan dilakukan ke depannya.

Turut serta pada kesempatan tersebut, bupati/walikota se-Provinsi Jambi, Ketua Dewan Ketahanan Pangan kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, Asisten II, Bappeda, Dinas Pertanian, Dinas Perkebunan, dan Dinas Kehutanan kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, serta para undangan lainnya. sumber :Jjambi berita (*/sm)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)