Jumat, 08 September 2017 - 07:57:45 WIB
Badan Ketahanan Pangan Hadiri Seminar Publik Perberasan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Utama - Dibaca: 416 kali

Badan Ketahanan Pangan berpartisipasi dalam Seminar Publik yang diselenggarakan oleh Publik Centre for Strategic and International Studies (CSIS) pada tanggal 7 September 2017, dengan tema bertajuk "Mencari Kebijakan Beras yang Seimbang".

Dalam sambutannya Ketua Departemen Ekonomi CSIS (Yose Rizal Damuri) berharap dengan adanya seminar ini mampu memberikan pandangan seperti apa konsekuensi serta manfaat Harga Eceran Tertinggi (HET) beras. “Kebijakan mengenai perberasan harus diformalisasikan dengan tepat dan seimbang yang dapat menampung aspirasi bagi seluruh stakeholder”,  tutur Yose.

Seminar tersebut dihadiri Direktur Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Kementerian Perdagangan (Ninuk Rahayuningrum), Sekretaris Badan Ketahanan Pangan (Mulyadi Hendiawan), Wakil Ketua Satgas Pangan Dirtipideksus Bareskrim Polri (Brigjen Pol Agung Setya Imam Effendi). Selain itu, hadir juga Ketua Umum Perhepi (Bayu Krisnamurthi), Dirut PT Buyung Poetra Sambada Tbk (Sukarto Bujung) dan Ketua Umum Aprindo (Roy N Mandey).




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)